XMAX Euro Style

XMAX menjadi keluarga Maxi Premium yang cukup banyak penggunanya di Indonesia. Motor dengan model bongsor ini memang asyik kalau diberi personalisasi bergaya Eropa. Mengacu seperti XMAX yang dipasarkan di benua Eropa, tampilan jok lebih mewah dan berbeda dibanding jok XMAX rakitan lokal. Desain joknya stylish dengan adanya sandaran bokong di bagian tengah.

Namun tak usah khawatir, XMAX rakitan lokal juga bisa menggunakan jok ‘Euro Style’ karena seatmaker di Indonesia sudah mahir dalam membuat model tersebut. Nah, untuk pilihan warna sesuaikan saja dengan keinginan, atau bisa mengacu pada warna bodi motor. Kebetulan Mister MB sudah membuatkan inspirasinya.

Kali ini yang dibuatkan inspirasinya adalah untuk XMAX berwarna putih. Warna yang dipilih bisa dibilang cukup berani, karena menampilkan warna putih pada keseluruhan jok. Warna White (MBPC 1004) dari MBtech Premium-Carrera diterapkan pada bagian tengah jok, dikombinasikan dengan warna White (MBRC 2303) MBtech Riders – Cruiser pada sisi samping. Kombinasi tekstur nappa leather dan aksen carbon fiber diberi pemanis dengan warna Black (MBPC 1001) pada sisi belakang jok dan warna Beige (MBPC 1006) MBtech Premium – Carrera di bagian sandaran tengah jok.

Inspirasi kedua masih tetap menggunakan gabungan dari MBtech Premium-Carrera dan MBtech Riders – Cruiser. Namun untuk warnanya diganti dengan warna Black (MBPC 1001) untuk bagian tengah dan warna Grey (MBRC 2302) pada sisi samping. Untuk bagian tengah pada sandaran diberikan sedikit warna White (MBPC 1004) sebagai aksen.

Kalau kaya gini, XMAX Indonesia Rasa Eropa jadinya…

Tertarik? Hubungi Mister MB aja Bro melalui WhatsApp di nomor 081219822323. Kami akan bantu arahkan ke seatmaker rekomendasi MBtech.