XMAX Rossi Juara Modifnya

Terlahir dengan desain sporty, membuat para pengguna Yamaha XMAX 250 tergoda untuk memberikan sentuhan personal di big matic kesayangannya. Salah satu yang Mister MB jumpai di sebuah kontes motor modifikasi satu merek beberapa waktu lalu ada satu unit XMAX bergaya seolah-olah ini motornya Valentino Rossi, sang bintang di MotoGP itu. Kok bisa ya?

Imran Syukri pemilik XMAX ini sengaja mengecat motornya dengan livery matahari, sebuah ciri dari grafis motor Yamaha YZR-M1 dan helm AGV Rossi dengan metode airbrush ke seluruh bodi XMAX berwarna dominan kuning itu. Selain mengaku sebagai fans Rossi, Imran ingin modifikasi maxi scooter miliknya tampil beda dan unik saat turun kontes.

Selanjutnya modifikator Uphy Modified asal Makassar, Sulawesi Selatan lebih bermain kepada modifikasi bersifat plug n play dengan instalasi variasi branded di XMAX berkonsep sport touring ini. Terlihat ubahan yang ada seperti ganti stang fatbar, sok tabung di belakang, knalpot import dan sebagainya tersebut terpasang dengan manisnya tanpa perlu rombakan ekstrim.

Menariknya dari  motor yang konon telah menghabiskan dana puluhan juta Rupiah ini ada di sektor jok. Jok XMAX milik Imran Syukri telah dipercantik tampilannya oleh seatmaker Apip, Black Sweet Kemayoran, Jakarta, memakai desain jok XMAX pasar Eropa, agar lebih terlihat beda diberikan sentuhan lain berupa permainan warna dan tambahan detail pemanis.

Warna hitam/black dari Bahan MBtech Premium – Carrera (MBPC 1001) dan MBtech Riders (MBRC 2301) yang dijadikan warna dominan jok. Kemudian kombinasi warna kuning/yellow (MBRC 2307) dihadirkan pada bagian samping belakang berupa lis, kotak di sandaran bokong dan ujung jok. Baik berbentuk jambul maupun tepi terluarnya.

Efek dari pemakaian jok tersebut makin menguatkan kesan sporty dan gagah di motor penyandang gelar The Best XMAX Modification ini. Ok bro, selamat ya atas prestasinya…!