Posted on by Dhika

Xpander Black Edition Makin Gahar

Mitsubishi Xpander Black Edition menjadi edisi khusus yang diproduksi secara terbatas. Perbedaan dengan versi standar terdapat dari segi eksterior maupun interior yang didominasi aksen hitam.

Dari segi tampilan luar, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror. Selain itu perbedaan dapat ditemukan pada body kit yang diberi aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”.

Sedangkan pada bagian interior, pada Xpander Black Edition ini mendapat beberapa sentuhan seperti pada seat cover berbahan kulit sintetis yang berwarna hitam dengan paduan aksen jahitan merah sehingga menambah kesan sporty di dalam kabinnya. Bahkan sampai floor mat juga mendapat sentuhan serupa agar menimbulkan kesan edisi terbatas.

Namun jika Anda ingin memberikan sentuhan personal pada kabin, Mister MB akan berikan inspirasinya.

Untuk inspirasi yang pertama, Mister MB akan membuat jok didominasi bahan bertekstur karbon fiber milik MBtech Riders – Cruiser. Dengan model jok bawaan, bahan pelapis tengah jok diganti menggunakan warna Black (MBRC 2301) yang diberikan aksen jahitan benang warna merah. Sedangkan untuk bagian sisi jok menggunakan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro.

Agar tampil beda, bisa mengganti dominasi warna hitam pada jok dengan warna Red (MBRC 2305).

Inspirasi selanjutnya, jok dilapisi oleh bahan MBtech Camaro yang memiliki tekstur kulit jeruk. Mister MB memilih warna Black (MB 9001) sebagai warna dominan agar tetap mempertahankan nuansa hitam pada interior.

Selanjutnya untuk sandaran hingga ke headrest dilapisi warna Elegant Red (MB 9015). Lalu buatkan motif garis-garis horizontal pada dudukan dan sandaran pinggang jok. Tak lupa berikan grafis bertuliskan ‘Xpander’ dengan teknik bordir pada sandaran jok.

Selain kombinasi warna di atas, Anda juga bisa menggunakan kombinasi Black dengan Light Grey (MB 9004).

Xpander Black Edition jadi makin gahar deh. Keren…


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store