Xpander Ralliart

Mitsubishi Xpander masih menjadi salah satu favorit mobil keluarga di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, mobil yang dirilis resmi pada pertengahan tahun 2017 silam itu, setelah 3 tahun kehadirannya pastinya butuh penyegaran.

Anda bisa menyegarkan tampilan interior MPV andalan Mitsubishi di tanah air dengan mengacu kepada inspirasi interior dari Mister MB.

Karena Xpander memiliki DNA mobil reli legendaris, Lancer Evolution, tidak ada salahnya jika ubahan interiornya dibikin bernuansa Ralliart. Sebagai basis acuan adalah jok Lancer Evolution Ralliart.

Bahan pelapis MBtech New Superior kombinasi warna Red (MB 8810) dijadikan warna untuk sandaran kepala. Lalu bagian tengah permukaan jok digunakan warna Grey (MB 8803) dan bagian sayap jok memakai warna Charcoal (MB 8802). Komposisi ketiga warna itu membuat interior Xpander semakin terlihat elegan.

Kemudian untuk Anda yang menyukai gaya sporty di interior bisa menggunakan konsep ini. Masih mengacu kepada inspirasi layout jok di model Elegant di atas, namun pada gaya sporty cukup diubah pada komposisi warnanya.

Warna area sandaran kepala kini memakai Alaska (MB 6006) dan pada permukaan bagian tengah jok memakai warna Scarlet (MB 6027). Supaya tampilan makin sporty, diantara sayap jok berwarna Black (MB 6001) dengan bagian tengah jok diselipkan sebuah lis berwarna Alaska. Nah ketiga pilihan warna itu diambil dari MBtech Giorgio, dan kini interior Xpander otomatis berganti suasana menjadi lebih racing.

Terakhir jangan lupa menambahkan detail logo Ralliart dibagian tengah jok. Anda bisa membuatnya dari cara bordir atau cetak digital. Dengan hadirnya Ralliart membuat interior Xpander terlihat lebih eksklusif dan berbeda.  Keren ya!