Yacht Exclusive Deck Sofa Inspiration- MBtech
Posted on by Dhika

Yacht Exclusive Deck Sofa Inspiration

Dilansir CNBC Indonesia, Pemerintah tengah mendorong kedatangan wisatawan asing dari jalur laut. Khususnya para pelancong yang tengah berlayar menggunakan kapal layar mewah (yacht).

Kabar menarik ini bisa dimanfaatkan oleh para penyedia layanan sewa kapal pesiar di Indonesia. Beragam cara bisa dilakukan untuk menarik minat dari para ‘sultan’ yang ingin menyewa kapal pesiar untuk berpesta maupun sekedar berlibur.

Fasilitas yang diberikan oleh kapal menjadi salah satu pertimbangan bagi para tamu dalam memilih kapal mana yang akan digunakan sebagai media berliburnya. Fasilitas yang diberikan tersebut juga akan dibandingkan dengan harga yang ditawarkan. Fasilitas yang diberikan oleh kapal pesiar pada umumnya: kabin/kamar tidur, ruang makan/restaurant, hiburan dan toko.

Selain menyediakan fasilitas, para penyedia kapal juga bisa membuat interior kapal menjadi lebih menawan. Misalnya dengan mengaplikasikan warna menarik pada area dek kapal.

Mister MB sudah buatkan inspirasi sofa untuk dek kapal yang bisa menjadi referensi bagi Anda pemilik kapal pesiar.

Line Style

Warna Mocca (MB 9011) berpadu dengan warna Cream (MB 9007) dari MBtech Camaro bisa dijadikan bahan pelapis pada sofa. Berikan guratan garis vertikal agar lebih menarik pada bagian tengah sofa.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan perpaduan warna dari Dark Brown (MB 9013) dengan Champignon (MB 9010). Warna-warna natural tersebut sangat cocok dengan lantai dek yang terbuat dari kayu.

CNC Style

Agar lebih menarik, motif CNC bisa diberikan pada sofa. Misalnya dengan memberikan motif ‘fish skin’ pada bagian sandaran hingga dudukan sofa. Untuk pemilihan warna, Mister MB menerapkan warna Red (MBPC 1010) dan White (MBPC 1004) dari MBtech Premium – Carrera.

Selain itu juga bisa menggunakan warna Charcoal (MBPC 1002) dan Grey (MBPC 1003). Nah, makin menawan kan. Para sultan, kuy merapat…


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store