Posted on by @rief

Yamaha Adakan Meet & Greet Bareng Rossi dan Vinales

Setelah mengumumkan update warna dan harga untuk beberapa line up produk unggulannya di awal tahun 2020 ini. Maka kejutan berikut yang akan dihadirkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) adalah memberikan kesempatan kepada para pelanggannya untuk bertemu langsung dengan duo pembalap Yamaha di MotoGP, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP.

Acara ini diadakan terkait keinginan dari para penggemar yang ingin bertatap muka langsung dengan para riders international tesebut. ”Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yordan juga mengatakan jika hal ini Yamaha lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Para fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada tanggal 4 Februari 2020 dengan mengikuti persayaratan yang cukup mudah.

Sejumlah persyaratan telah disiapkan oleh Yamaha, yaitu dengan cara mengikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia. Lalu upload foto tersebut dengan caption menarik dan tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales sebelum tanggal 28 Januari 2020.

Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia. Akan ada 100 orang pemenang bisa betemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam Meet & Greet sebagai momen spesial tak terlupakan.

Source : Yamaha

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store