Posted on by AB

Yamaha Aerox 50th Anniversary

Berkiblat kepada livery Yamaha M1 Valentino Rossi bertema HUT ke-50 Yamaha di MotoGP Laguna Seca Amerika pada tahun 2005 silam, mendasari seatmaker Ahmad Syarifuddin untuk menciptakan jok motor berkonsep serupa.

Ahmad pelaku usaha Din’s Jok di Purbalingga, Jawa Tengah ini mengambil basis jok motor Yamaha Aerox 155 sebagai kanvas untuk berkarya. Model jok bertingkat Aerox 155 asyik di bikin gaya sporty.

Menyadur warna-warna di livery Yamaha Anniversary 50th, maka Ahmad mengaplikasikan warna dominan hitam dengan pilihan tekstur berbeda di atasnya.

Contoh pada area dudukan serta sandaran bokong pengendara dipakai warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro, tak lupa dibuatkan aksen terasering pada permukaannya. Untuk motif serat karbon dari MBtech Riders-Cruiser berwarna Black (MBRC 2301) digunakan pada sisi samping depan yang punya motif sarang tawon dan bagian ekor model kotak-kotak.

Barulah warna lain yang ada di tema HUT ke-50 Yamaha seperti Lemon (MB 7005) milik MBtech Camaro Fiesta diposisikan pada jambul jok dan bagian ujung bermotif sarang tawon. Tak ketinggalan permukaan jok pembonceng juga dilabur warna senada.

Aksen putih atau White (MB 8805) menjadi alas area kotak-kotak ala checkered flag di bawah bagian dudukan pembonceng jok Yamaha Aerox 155.

“Waktu pengerjaannya 2 hari, untuk harga full set jok ini sekitar Rp 1 jutaan lebih memakai plat non ori. Khusus New Aerox 155 terbaru harganya berbeda,” jelas Ahmad yang mempersilahkan nego harga langsung via WhatsApp.

Info Seatmaker

Din’s Jok

Jl. Argandu (sampng bengkel sepeda), Kel Bukateja, Purbalingga

WhatsApp 0838-3105-1115

Instagram @dins.seatmaker79


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store