Yamaha Aerox Makin Sporty

Mengubah tampilan motor memang bisa menjadi nilai tambah tersendiri. Apalagi untuk motor yang baru keluar dari diler. Rasanya ingin buru-buru diubah tampilannya agar lebih ciamik. Mungkin tak perlu ubahan yang terlalu banyak, cukup dengan perubahan minor saja sudah mengubah look dari motor kesayangan.

Misalnya ubahan pada jok motor Yamaha Aerox 155 ini. Tampilan motor akan berbeda jika sudah mengganti dengan jok custom. Seperti Yamaha Aerox berwarna hitam – kuning ini, jok dicustom menyesuaikan dengan warna bodi. Jok standar diganti pelapisnya dengan mengkombinasikan bahan MBtech Riders Cruiser dan MBtech Premium – Carrera.

Untuk desainnya tetap mengacu ke figur asli jok. Bahan pelapis menggunakan tekstur Nappa dari MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001), dikombinasi dengan tekstur carbon fibre MBtech Riders warna Black (MBRC 2301) dan Yellow (MBRC 2307). Tak lupa diberi pemanis bordir dengan tulisan jepang di bagian belakang dan VR46 di bagian tengah.

Bukan hanya itu saja, jika memiliki Yamaha Aerox berwarna hitam-merah, ada juga referensi kombinasi warna jok yang ajib nih. Paduan dari warna hitam dan merah menyelaraskan tampilan dengan bodi motor.  Untuk desain jok menganut model Eropa yang memiliki ciri sebuah sandaran bokong diatas permukaan busa. Warna yang diaplikasikan pada jok Aerox ini menggunakan MBtech Premium Carrera – Black (MBPC 1001), dengan kombinasi MBtech Riders Cruiser – Black (MBRC 2301) dan Red (MBRC 2305). Tampilannya makin sporty kan.