Posted on by AB

Yamaha Bikin Sepeda Gunung Bertenaga Listrik

e-Bike berbasis sepeda gunung atau MTB ini digadang-gadang oleh Yamaha merupakan jelmaan dari motocross racing seri YZ, khususnya dalam hal performa yang sudah terkenal kencang dan stabil saat melibas tikungan.

Oleh karena itu, rancang bangun desain frame sepeda gunung ini diperhitungkan dengan matang oleh para insinyur Yamaha demi menghasilkan ‘center of gravity’ yang sempurna.

Poin gravitasi menjadi faktor kunci di project terbaru Yamaha Jepang sebab sepeda gunung ini akan menggendong motor listrik berikut baterai, otomatis bobot total sepeda ikut berimbas. Andai meleset perhitungan lokasi penempatan sumber daya tambahan tersebut maka efeknya handling dan cornering di atas trek menjadi tidak enak.

Dengan kombinasi bobot material ringan pada frame dan aksesoris lain seperti gear set, roda, suspensi dan kemudinya mampu memberikan performa terbaik bagi penggunanya.

Yamaha menjanjikan e-Bike berkode YPJ- YZ tersebut fun to ride, baik untuk penggunaan ringan di jalan raya maupun pegunungan hingga aplikasi sesungguhnya sebagai sepeda kompetisi di kejuaraan Mountain Bike.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store