Yamaha Indonesia Kirim Faeroz ke WSSP 300 Qatar 2019

Yamaha Indonesia akhirnya mengirimkan pembalap baru untuk menemani Galang Hendra Pratama di kejuaraan World Supersport (WSSP) 300. Sosok yang dimaksud adalah Muhammad Faerozi Toreqottullah. Pembalap berusia 16 tahun asal Lumajang, Jawa Timur itu siap membalap bersama Yamaha R3 di seri ke-9 WSSP 300 yang dihelat di sirkuit Losail, Qatar, 24-26 Oktober mendatang dengan status wild card.

“Kami sangat senang bahwa Faeroz akan membalap di World Supersport 300 di Qatar dengan menggunakan motor R3 buatan Yamaha Indonesia bersama Galang Hendra Pratama. Beberapa waktu terakhir, Faeroz menunjukan konsistensinya di ajang ARRC 2019 dan sempat meraih Super Pole di Suzuka 4 Hours. Oleh karena itu, ayo bersama kita dukung para pembalap muda Indonesia ini agar dapat meraih podium di pentas dunia,” terang President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Minoru Morimoto

Di Qatar, Faerozi akan menggunakan nomor start 45 bersama rekan senegaranya yaitu Galang Hendra Pratama di tim Semakin Di Depan Biblion Motoxracing. Itu artinya, akan ada dua perwakilan pembalap muda Indonesia pada kompetisi kejuaraan kelas dunia tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha karena telah memberi saya kesempatan untuk balapan di WorldSSP 300 Qata, saya akan memberikan usaha yang maksimal untuk peluang ini, Semakin Di Depan, Gasspoll,” terang Faerozi yang akan all-out untuk menembus Top-10 pada debut perdananya.

Faerozi dan Galang Hendra akan berangkat ke Doha, Qatar pada 21 Oktober nanti. Semoga meraih hasil yang terbaik untuk mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan.