Yamaha Lexi Makin Gaya

Varian skutik Maxi Yamaha dikenal sebagai motor yang gampang dimodifikasi. Contohnya seperti Yamaha Lexi. Banyak pilihan aksesori untuk mengubah tampilan Yamaha Lexi, misalnya dengan menambahkan windshield, handle rem, cover carbon, knalpot, dll. Atau yang paling mudah untuk mengubah tampilan Lexi bisa dengan mengganti jok standar dengan jok custom.

Seperti salah satu customer dari seatmaker Ipoel Jam yang berlokasi di Kampung Makassar, Jakarta ini. Jok bawaan Lexi dirombak dengan gaya khasnya yakni Maxi Rider Concept. Jok dibuat jadi lebih berotot dengan adanya penambahan busa ati pada bagian depan dan tengah jok. Busa ati yang bersifat keras digunakan untuk menghasilkan bentuk kaku seperti di jambul jok dan sandaran bokong.

Untuk membuat tampilan jok makin gaya, Ipul selaku seatmaker mengkombinasikan bahan MBtech Premium – Carrera berwarna Charcoal (MBPC 1002) dan MBtech Riders – Cruiser warna Black (MBRC 2301) di bagian tengah. Lalu di bagian sisinya ditambah bahan MBtech Camaro warna Royal Blue (MB 9020) dengan aksen list menggunakan bahan MBtech Riders – Cruiser warna Grey (MBRC 2302).

Kombinasi dari 4 warna bahan MBtech tersebut terlihat matching dengan warna motornya yang berwarna biru hitam dengan tambahan list silver di bodinya. Tak perlu ubah banyak, mengganti jok standar dengan jok custom bisa membuat motor kesayangan terlihat keren dan berbeda dari yang lain.

O iya, bagi yang ingin mengubah tampilan jok standar motornya menjadi lebih keren seperti motor Yamaha Lexi di atas, bisa langsung datang ke seatmaker terdekat ya. Tapi bingung menentukan seatmaker yang dekat dan terbaik dilokasi Anda? Nah bagi yang bingung atau tidak mengetahui lokasi seatmaker, bisa langsung cek di aplikasi MBtech e-catalog yang bisa diunduh di PlayStore.