Posted on by AB

Yamaha Mekar WR155 Supermoto

yamaha wr155 supermoto

Betul Yamaha Indonesia belum memasarkan trail WR155 Supermoto, tetapi diler Yamaha Mekar Motor Cibinong, Bogor memasarkannya. Setelah diselisik ternyata motor trail itu adalah hasil modifikasi Reynaldo C. Ratukore dari RSS (Rey Speed Shop).

Speed shop yang berada di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.88A, Cibinong, Bogor itu telah menyulap motor trail dual purpose dengan gaya Supermoto berkaki-kaki khusus aspal.

yamaha wr155 supermoto

Dalam ubahan di motor seharga 11 juta lebih mahal dari versi standar yaitu Rp 37,725 juta itu, Rey banyak mengganti suku cadang baru yang mendukung gaya Supermoto, termasuk bagian jok motor WR155 yang bisa dipesan sesuai keinginan.

Berbicara jok custom di WR155 Supermoto garapan RSS x Yamaha Mekar Motor Cibinong itu menggandeng seatmaker motor Amet Seat, Cijantung, Jakarta Timur.

“Untuk warna biasanya mengikuti warna decal atau cover body. Jika mau beda pun dipersilahkan selama warna itu ada di katalog MBtech,” lanjut Rey.

Seperti dua contoh Yamaha WR155 Supermoto di diler Yamaha Mekar Motor Cibinong yang Mister MB temukan.

Terlihat pada WR155 Supermoto berbasis warna biru itu memilih perpaduan warna Black (MBPC 1001) dari MBtech-Premium Carrera di sisi samping dan kulit sintetis bertekstur serat karbon, MBtech Rider-Cruiser warna Black (MBRC 2301) pada bagian dudukan jok.

yamaha wr155 supermoto

Sedangkan aksen garis berwarna di atas dudukan memakai kombinasi warna Red (MBRC 2305) dan Grey (MB 9003) dari MBtech Camaro.

yamaha wr155

Untuk WR155 Supermoto berwarna bodi hitam dipilih kombinasi warna jok yang serasi dengan decalnya. Rey menaruh  aksen Blue (MB 8814) untuk area samping dan garis di atas dudukan memakai varian MBtech New Superior.

Kemudian area dudukan dipilih Black (MBRC 2301) bermotif karbon, sebagai pemanis garis biru ditambahkan garis tipis berwarna Red (MBRC 2305). Bagaimana mantap kan!

Paket modifikasi yang ditawarkan Rey bersama Yamaha Mekar Motor Cibinong ini merupakan solusi cepat memiliki Supermoto. Anda tidak perlu repot keluar masuk toko aksesoris, tinggal duduk manis di rumah lalu motor baru ini tiba dan siap di gaspol!


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store