Posted on by AB

Yamaha Mio Stuart The Minion

Kenal dengan Stuart? Pasti kalian bingung siapakah dia. Namun kalau ditambahkan embel-embel Minion di belakang nama Stuart pasti langsung ingat dengan karakter kartun bermata satu yang imut itu.

Latar belakang film kartun Minions itulah yang membuat builder Adega Anggayasta dari Rainbow Moto Builder terinspirasi untuk membuat motor custom bertema tersebut.

Oleh Adega sebuah Yamaha Mio dijadikan bahan modifikasi. Builder yang berkantor di Jalan Rawasari Selatan No.58, Jakarta Pusat ini hanya mengambil mesin dan komstir stang orisinil. Bagian lain di motor Minion dibuat totally new, mulai sasis, bodi dari plat galvanis, knalpot dan jok motor.

Asyiknya rangka jok berjenis single seat itu dirancang khusus dari plat besi. Untuk pondasi dibuat seperti tiang pancang yang nembus ke buritan sasis motor. Barulah jok itu dibentuk figur busanya dengan mengikuti desain permukaan dari bodi.

Adega kemudian melapis busa jok dengan kulit sintetis MBtech Camaro. Bahan bertekstur kulit jeruk itu kemudian di press dengan motif garis-garis yang ikonik. Sedangkan tepian dudukan jok berkelir Black (MB 9001) diberikan lis, baru di bawah garis dibiarkan polos.

Pamungkasnya motor beroda 12 inci ini diguyur dengan warna kebesaran Minions, yaitu badan bewarna kulit kuning dan jumpsuit jeans berkelir biru. Bagaimana sudah siap berpetualang bersama Stuart?  


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store