Posted on by @rief

Yamaha Tawarkan Warna Baru Untuk Mio M3 dan Fino

Setelah menyegarkan tampilan Yamaha FreeGo, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM), kembali memberikan warna baru untuk dua model motor skutiknya, yaitu Yamaha Fino dan Yamaha Mio.

Paduan warna baru Yamaha Fino masing hadir pada tipe Fino Premium yang kini memiliki varian warna baru, yakni Brown, White dan Black. Sedangkan tipe Fino Grande hadir dengan pilihan warna baru yaitu Blue dan Red.

Sementara skutik lainnya yaitu Yamaha Mio yang terdiri dari dua tipe yaitu Mio M3 Standard menawarkan empat varian warna terbaru, mulai dari warna metallic grey, metallic red, metallic black dan metallic white. Sedangkan tipe Mio M3 AKS SSS tampil dengan 1 (satu) varian warna, yaitu matte silver. Dengan sentuhan warna matte dan metallic, Mio M3 tampil lebih modern bergaya sporty dipadu warna stripping.

"Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino, produk ini cocok untuk semua kalangan khususnya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Memiliki warna baru baik Yamaha Fino Grande dan Premium tidak terkena kenaikan harga. Fino Sporty dan Premium dijual dengan harga mulai Rp 18,5 juta. Sedangkan Yamaha Fino Grande dijual Rp 19,7 juta on the road (OTR) Jakarta. Dan Yamaha Mio M3 standar dipatok Rp 16,2 juta, serta Yamaha MIO M3 AKS SSS diberi label Rp 17,1 juta.

Source : Yamaha

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store