Posted on by @rief

Yamaha Umumkan Aplikasi Y-Connect Untuk All New Nmax 155

Berbarengan dengan diumumkannya harga All New Nmax 155 Connected/ABS, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memperkenalkan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) yang bisa diaplikasikan pada motor All New Nmax 155 Connected/ABS. Momen tersebut dihadiri oleh dua rider tim Monster Energy Yamaha MotoGP, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan All New Nmax 155 Connected/ABS sehingga menjadikan All New Nmax 155 Connected/ABS sebagai motor pertama produksi Indonesia yang terkoneksi dengan smartphone. Pemilik motor All New Nmax 155 Connected/ABS dapat mengunduh aplikasi Y-Connect di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

”All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya. All New NMAX Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Diharapkan melalui teknologi yang diterapkan pada motor Yamaha ini dapat menghadirkan tren baru di pasar kendaraan roda dua di Indonesia. Momen ini juga dimanfaatkan Yamaha menginformasikan secara resmi harga All New Nmax 155 Connected/ABS, yaitu Rp 33.750.000 on the road Jakarta.

Source : Yamaha

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store