Yellow Dynamic XMAX

Maksud Bram memodifikasi Yamaha XMAX 250 miliknya agar enak dipandang dan tetap nyaman untuk berkendara harian di kota tempat tinggalnya, Manado, Sulawesi Utara. Ia sangat fokus di ubahan kaki-kaki dan alas duduk alias jok motor bekelir putih kombinasi ini.

Pada big skuter dipasang ban aftermarket yang lebih empuk dan dijodohkan dengan sepasang sokbreker belakang yang telah di upgrade oleh Bram. Selanjutnya ia menambahkan banyak aksesoris bolt-on ke tubuh XMAX, seperti, rem brembo, baut titanium, knalpot CBR 250RR, stang telanjang hingga cover bodi di cat airbrush bermotif grafis dinamis.

Serunya supaya tampilan skuter bongsor ini terlihat sempurna, Bram memutuskan untuk melengserkan jok orisinil XMAX dengan jok custom berdesain baru yang klop warna bodinya. MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta menjadi pilihan utama sebagai pelapis joknya.

Mengacu kepada grafis di cover bodi, Bram memilih kombinasi warna Silver Grey (MB 9005) , Off White (MB 9006), dan Manggo (MB 7004) . Pola custom yang diterapkan bergaya garis dinamis berkonsep tritone colors. “Kombinasi warna seperti ini bikin motor jadi enak dilihat, motifnya sporty namun tetap terlihat minimalis sesuai gaya XMAX saya,” ujarnya.

Tak lupa pada permukaan jok XMAX yang ikutan kontes khusus jok MBtech RWSA di Manado beberapa waktu lalu itu, Bram menambahkan detail pola curve horisontal yang membentang dari haluan hingga buritan jok. ‘Sekarang saya benar-benar puas lihat tampilan motor ini,’ tutupnya.