Yellow GTS Touring

Mempunyai usaha spesiaslis mendandani Vespa bernama Bellissimo Scooter di Jalan Raya Ciater No.65, BSD-Tangerang, Andre merasa perlu memiliki sebuah skuter display yang menarik perhatian dan juga sebagai sarana informasi langsung terhadap produk yang dipasarkannya.

Jenis Vespa yang dipilih oleh Andre untuk dijadikan show unit adalah Vespa GTS 150 buatan 2016. Skuter berwarna kuning itu pastinya tidak dibiarkan standar, Andre merancang konsep skuter touring sehingga tampaklah windshield dan boks original aksesoris Vespa. Lalu untuk menunjang performa mesin agar tidak kedodoran larinya, Andre telah mengupgrade kapasitas mesin 150cc bawaan GTS menjadi 200cc.

Selanjutnya aksesoris yang menempel di skuter berjok MBtech Camaro itu bersifat dapat menunjang kenyamanan saat touring, seperti suspensi BGM yang menopang roda bervelg Zelioni itu. Lalu untuk memberikan rasa aman pada GTS, Andre memasang crash bar dan front bar dari aksesoris orisinil Vespa.

Nah berbicara tentang jok custom di skuter ini, Bellissimo yang dilakoni oleh Andre juga menerima jasa pelapisan ulang jok Vespa menggunakan MBtech. Makanya, ia dengan mudahnya mengubah tampilan jok GTS kepunyaannya dengan konsep elegan.

Menariknya figur jok tetap dipertahankan karena menurut Andre sudah pas nyamannya. Lanjut ke desain, ia memilih kombinasi motif big dot dari MBtech Camaro Dark Brown (MB 9013 BD) dan lis warna Lemon (MB 7005) milik MBtech Camaro Fiesta. Konsep itu diposisikan pada permukaan jok di bagian pengendara. Untuk bagian lain pelapis jok, Andre memilih warna senada dengan tekstur kulit jeruk khas MBtech Camaro.

“Joknya sudah saya jajal untuk turing jauh kok om, jadi dijamin nyaman serta tidak licin, memang kualitas bahan MBtech jempolan,” promo Andre.