Yellow Speed Racing

Daihatsu Gran Max Pick-up lansiran 2014 milik Hari Rijal Abadi ini dibuat bergaya street racing, dari luar tampilannya dibiarkan polos tanpa kosmetik, tetapi tidak dengan warna, silau sob! Lihat saja velg racing yang dipasang pilihan warnanya ngejreng banget, Hari memilih kuning cerah. Alhasil kombinasi warna velg itu menjadikan Pickup ini terlihat kontras dengan warna bodi yang hitam pekat.

Kemudian efek dari pemilihan warna velg ternyata merembet ke sektor interiornya. Pria berusia 26 tahun ini memutuskan menggunakan bahan pelapis MBtech Camaro Fiesta warna Lemon (MB 7005) agar senada dengan eksteriornya. Tak hanya warna kuning, Rijal juga memilih MBtech Riders warna Black (MBRC 2301) sebagai kombinasi warna di interior.

Ada yang menarik di interior anggota Maxxio Chapter Malang Raya ini yaitu joknya dibikin belang, sisi kanan dipasang jok balap dan sisi kiri dibiarkan standar. Yang pasti keduanya telah dilapis bahan MBtech Camaro Fiesta warna Kuning dan MBtech Riders warna Hitam dibagian tengah joknya. “Pokoknya tampil balap wis,” pungkas Hari.

Nah jika di jok hanya dibuatkan motif garis sederhana, tidak dengan cover dasbor, doortrim dan karpet dasar. Hari minta dibuatkan motif diamond cut ke seatmaker yang mengerjakan modifikasinya. Sisa dari bagian interior seperti stir, rumah speaker di pilar, box audio di plafon sampai sarung tuas transmisi dibiarkan polos tanpa motif. Cukup diwarnai Kuning dan Hitam.

Berani tampil ngejreng di interior kesayangan mobil Anda? Kalau Mister MB sih Yes!