Yellow Street Cub

Motor bebek klasik Honda C70 disulap oleh Opik Ardiansyah menjadi bebek modif beraliran Street Cub. Gaya ini pernah ramai di Indonesia beberapa waktu silam. Walau telah meredup namun tidak menyurutkan Opik untuk memodifikasi C70 miliknya dengan gaya itu.

Dalam ubahan Street Cub di C70 berkelir kuning ini terlihat rangka mengalami ubahan desain, Opik menambahkan pipa-pipa tambahan yang berkesan menembus bodi utama, serta merendahkan bodi hingga mendekati permukaan jalan.

Lalu sektor roda tak luput diganti ukurannya, di depan 18 inci dan belakang memakai ban lebar di pelek 17 inci. Lainnya, Opik hanya menyegarkan internal mesin agar fit kembali dan tak lupa melapis krom di beberapa bagian luar mesinnya agar kesan klasik tetap tercipta.

Untuk menunjang tampilan, jok dibikin ulang dengan figur busa ultra tipis mengikuti konstruksi permukaan atas rangka C70. Supaya makin terlihat klop, Opik memilih warna Lemon (MB 7005) dari MBtech Camaro Fiesta di dudukan jok.

Kemudian permukaan jok tidak dibiarkan polos, ia memberikan desain custom berupa coakan model lingkaran dan tanda panah. Asyiknya desain custom itu dibalut warna Pink Cadillac (MB 7015) pada sisi dalamnya. O iya, warna ini juga dialokasikan pada pinggiran jok, mulai dari tengah hingga ekor jok.