Yuk Bergaya Flat Deck di Pikap Double Cab

 

Ragam gaya modifikasi kendaraan pikap kabin ganda sudah banyak kita jumpai di Indonesia. Nah bagaimana kalau mencoba alternatif modifikasi dengan gaya pikap jenis flat deck atau flat bed.

Varian flat deck di pikap kabin ganda memang tidak dihadirkan oleh APM secara terang-terangan di Indonesia, kalau pun ada ‘mungkin’ pesanan khusus secara terbatas atas order perusahaan pertambangan atau perkebunan.

Padahal mengusung gaya ini cukup menarik dan dijamin bikin beda tampilan pikap kabin ganda. Modalnya cukup mengganti bak pikap orisinil dengan bak model flat. Jangan bingung dimana membelinya, di Indonesia banyak pelaku usaha modifikasi spesialis pikap 4×4 yang bisa membuatkan. Atau Anda punya modal lebih? Bisa langsung mengorder bak flat dari luar negeri.

Lalu bagaimana dengan aksesoris tambahan yang menunjang gaya ini, tak perlu gincu berlebih, asalkan tepat sasaran dan berfungsi sesuai peruntukkannya, pikap flat deck kabin ganda akan terlihat gagah.

Apa saja aksesoris yang dimaksud? Anda bisa mengganti sektor kaki-kaki, mulai memasang suspensi high performance, ganti pelek berikut ban off-road, memasang snorkel, winch, bumper custom, light bar dan sebagainya.

Dan tidak ada salahnya bagian interior juga dipercantik ulang. Anda bisa melapis interior pikap kabin ganda dengan material sintetis dari MBtech. Warna-warna yang ada di MBtech E-Catalog dapat dijadikan refrensi mix and match warna interior standar pikap Anda. Selain makin gaya, berkendara pun juga semakin nyaman. ‘Salam modifikasi…’