Home » AUTOMOTIVE » Yuk Percantik Interior City Hatchback

Yuk Percantik Interior City Hatchback


Akhirnya Honda City Hatchback RS mulai didistribusikan oleh APM Honda Prospect Motor (HPM) di bulan April 2021. Menjelang beredarnya, HPM merilis harga resmi dari model pengganti Jazz di tanah air ini dengan banderol Rp 289 juta (transmisi MT) dan Rp 299 juta (transmisi CVT).

Hatchback yang mengusung konsep “Elevate Your Move” ini  mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas dari produk Honda. Contohnya di interior bergaya sporty yang di dominasi warna hitam tersebut.

Layout jok pada City Hatchback RS dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan, seperti untuk tidur bisa memilih mode Refresh, membawa barang tinggi gunakan model tail atau ingin total menghabiskan ruang bisa memilih mode utility.

Nah biar makin seru saat berkendara bersama City terbaru, Mister MB telah membuatkan inspirasi jok mobil custom menggunakan bahan pelapis MBtech Giorgio.

Yellow Diamond Style

Dalam desain jok mobil custom ini, Mister MB mengemukakan motif diamond cut pada permukaan tengah jok. Aksen stitching itu dibuat dari benang berwarna kuning. Lalu bagian sisi luar sayap jok dibalut warna Canary (MB 6025), baru di bagian lain didominasi warna Black (MB 6001).

White Hexagon Stripes

Inspirasi ketiga pada interior City Hatchback RS ini memakai gaya pola hexagonal pada bagian tengah jok. Motif yang dibuat dari jahitan itu dipakaikan benang berwarna putih. Asyiknya pola hexagonal tersebut juga diimbangi warna Alaska (MB 6006) di sisi sayap terluar jok. Sedangkan bagian lainnya cukup dilapis kulit sintetis berwarna Black.

Red Stripe Honey Comb

Masih menghandalkan figur dan desain orisinil jok City, Mister MB cukup melapis ulang memakai kulit sintetis berwarna Black di hampir semua bagian jok. Baru warna Scarlet (MB 6027) jadi aksen lis pada sisi luar sayap jok. Kemudian pola “Honey Comb” alias sarang tawon dibikin dengan cara stitching dengan benang berkelir senada lis yaitu merah.

Ingin bergaya beda interiornya? Segera meluncur ke seatmaker mobil terdekat. Andai ada pertanyaan mengenai lokasi pemasangan bisa kontak hotline service MBtech via WhatsApp 0812-1982-2323 atau telpon ke 021-45842598.

Leave a Comment