Posted on by AB

Yuk Ubah Vespa Lawas Jadi Listrik

Builder Elders Garage dahulu pernah meracik motor kustom gaya chopper kepunyaan orang nomor 1 di Indonesia yaitu, Presiden Jokowi. Kini garapannya semakin menarik dan bersifat ‘go green’.

Perlahan Elders Garage berekspansi membuat usaha konversi motor bensin menjadi motor listrik lewat label Elders Elettrico. Hebatnya kegiatan tersebut membuat Elders menjadi workshop pertama di Indonesia yang menyediakan kit konversinya.

Dalam laman resmi elderselettrico.com, brand ini menawarkan paket konversi untuk Vespa. Elders dalam instagramnya banyak memajang karya konversi Elettrico kit di Vespa 2 tak, seperti Sprint, Super, Corsa, PX sampai PTS.

Berapa biaya yang dibutuhkan? Elders menawarkan dua jenis kit, pertama Elettrico DURO kit dengan motor berdaya 1.2Kw seharga Rp 18,5 juta dan SPEEDSTER kit dengan motor berdaya 3Kw dibanderol Rp 25,8 juta.

Anda saat membeli kit tersebut sudah diberikan paket terdiri dari baterai, rem cakram untuk roda belakang, modul kendali, swing arm, kunci remote dan alarm, volt meter dan charger.

Komponen kelistrikan itu di klaim water & rain resistant, namun disarankan tidak untuk melibas banjir dalam. Proses konversinya kabarnya cukup satu hari. Hmmm menarik nih!

Nah biar makin ganteng dipakai riding, Vespa klasik listrik lucu juga sih kalau di modifikasi, tidak usah berat ubahannya, ganti jok custom pakai MBtech udah cukup.

Source foto : Elders Elettrico


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store