Posted on by @rief

Zero Akan Perkenalkan Model SR/S Pada 24 Februari 2020

Mengambil tanggal yang tidak berbeda jauh pada tahun lalu, yaitu saat Zero Motorcycles  meluncurkan model SR/F sebuah motor pertamanya dengan orientasi performa di tanggal 19 Februari 2019. Maka di tahun 2020, produsen motor listrik ini berencana untuk memperkenalkan model terbarunya pada tanggal 24 Februari mendatang, yakni model SR/S.

Meski tanpa mengumbar pengumuman atau postingan di media sosial, tapi hal ini bisa dilihat melalui banner di website resminya, yang akan memperkenalkan model SR/S di tanggal tersebut. Sementara pihak Zero sendiri belum banyak memberikan penjelasan perihal model SR/S tersebut. Sehingga banyak memunculkan spekulasi.

Salah satu dugaan kuat yang bisa dijadikan petunjuk adalah penampakan sebuah motor di markas Zero Motorcycles pada akhir September lalu yang memiliki kemiripan dengan SR/F namun dilengkapi full fairing satu set. Begitu pula dengan kode penamaan yang serupa dengan SR/F, maka besar dugaan jika kedua model saling terkait. Baik dalam hal platform atau sumber tenaga yang digunakan.

Berdasarkan petunjuk di atas tentu tidak ada masalah dengan model barunya. Selain harapan adanya perbaikan pada perangkat pengisian daya yang menurut sebagian penggunanya tidak kompatibel dengan pengisian daya DC saat ini. Tentu spekulasi yang dibuat mengenai model SR/S masih sangat luas, dan kita hanya dapat menunggu untuk mengetahui kebenaran serta detail dari model SR/S di tanggal 24 Feberuari mendatang.

Source : Rideapart

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store