Posted on by AB

99% Rossi Akan Gabung Bersama Petronas Yamaha

The Doctor akhirnya buka suara tentang karir balapnya di MotoGP 2021 mendatang, Ia memastikan tidak membalap bersama Monster Energy Yamaha MotoGP lagi tahun depan. Sang legenda hidup balap motor terakbar di dunia itu segera hengkang dari tim yang pabrikan tersebut.

Valentino Rossi mengatakan dirinya akan bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT. “99% pasti saya kesana,” pungkasnya. Masuknya The Doctor ke dalam formasi tim tersebut untuk mengisi kursi kosong yang ditinggalkan oleh Fabio Quartararo. Nantinya ia akan membalap bersama muridnya di VR46 Academy, Franco Morbidelli.

Mengutip laman resmi MotoGP, pembalap Italia itu berkata, “Walau belum ada tanda tangan kontrak, tetapi kami sudah setuju dengan tawaran dari management Petronas Yamaha SRT. Saya pun ingin tetap membalap di MotoGP.”

“Kami masih harus menyelesaikan beberapa detail, terutama tentang tim saya dan orang-orang yang akan bekerja dengan saya. Bahkan kami masih mengatur formasi tim, karena akan banyak bagian pekerjaan untuk ditempatkan ke dalamnya,” tutup Rossi.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store