Adorable White Interior

Memiliki interior ruang yang bersih dan tertata rapi tentu menjadi keinginan semua pemilik rumah. Sehingga banyak cara yang dilakukan untuk mewujudkan keinginan tersebut. Salah satunya adalah melalui penataan furnitur yang baik dan pemilihan warna yang tepat.

Nah, untuk yang terakhir disebutkan, hingga saat ini yang masih menjadi pilihan dan banyak digunakan baik oleh pemilik rumah maupun desainer interior adalah warna putih. Dipilihnya warna tersebut dikarenakan sangat efektif memberikan kesan bersih yang bisa membuat ruang menjadi terkesan lapang. Seperti yang diaplikasikan pada ruang berikut.

Dimensi ruang terlihat semakin luas karena furnitur dipilih dengan sangat selektif. Ruang yang sering digunakan oleh pemilik untuk berkumpul dan menyaksikan tayangan favorit hanya diisi oleh satu set sofa model L, sebuah single chair dan televisi  yang ditempatkan pada dinding. Penambahan elemen estetika yang tidak berlebihan semakin mempermanis ruangan.

Warna putih terlihat sangat dominan pada ruangan ini. Termasuk untuk bahan pelapis sofa yang digunakan. Pemilik rumah cukup memasukkan sebuah kursi klasik modern yang dilapisi warna kontras dan frame besi berwarna gelap yang difungsikan sebagai aksen ruang. Penggunaaan warna Off White (MB 9006) dan Roadstar (MB 9016) dari varian produk MBtech Camaro bisa dilakukan untuk memberikan kesan ruang bersih dan luas seperti pada inspirasi di atas.

Photos: Home Designing