Posted on by AB

Aerox Aeroplane Quattro Style

yamaha aerox 155

Acap kali Ahmad Mufri menerima order jok custom dari luar pulau Jawa. Semua terjadi berkat postingan Gephenk di forum komunitas motor di Facebook.

Kali ini datang dari Pontianak, Kalimantan Barat. “Pemilik motor hanya berkomunikasi via WhatsApp dan mengirimkan foto motornya untuk dijadikan acuan dalam membuat jok,” pungkas seatmaker Gephenk Jok.

Seatmaker asal Ngawi, Jawa Timur itu melihat bodi skutik dari Pontianak itu punya grafis bodi berwarna cyan blue dan grey. “Warna itu mengingatkan saya atas karya jok sebelumnya, seketika saya tawarkan ke pemiliknya, dan alhamdulillah setuju,” lanjutnya.

Untuk jok custom Yamaha Aerox 155 yang dijual full set ini dirancang berkonsep sporty stylish. Maka figur jok perlu dipoles ulang, seperti di area ekor yang dibuat bertumpuk, lalu di area sandaran dibuat sepasang detail mata yang keren. Begitu pula dengan sisi samping haluan jok.

Kini giliran Gephenk memasukkan warna ke jok. “Berdasar acuan warna grafis motor yang mirip warna ikonik BMW M, maka warna seperti Hip Hop Red (MB 7001), Cyan Blue (MB 7009), GoGo Blue (MB 7010) milik MBtech Camaro Fiesta jadi pilihan.”

yamaha aerox 155

Lalu hadir juga warna Grey (MB 9003) dari MBtech Camaro dan warna Black (MBRC 2301) bertekstur serat karbon milik MBtech Riders-Cruiser.

“Untuk warna BMW M di fokuskan pada permukaan dudukan jok, sedangkan detail-detail yang menonjol berwarna hitam. Sebagai penutup Gephenk memasukkan warna benang double stitch, yaitu biru,” pungkasnya.  

Info Seatmaker

Gephenk Jok

Ngawi-Jawa Timur.

WhatsApp 0812-3025-7009

Instagram @ghepenk_jok6482

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store