Posted on by Dhika

Aerox Auto Ganteng

Yamaha Aerox menjadi salah satu motor favorit anak muda saat ini. Nah bagi yang sedang mengutak – ngatik tampilan Aerox kesayangan, kenapa tidak dimulai dari mengubah tampilan joknya. Anda bisa mengintip jok Aerox hasil karya seatmaker PX Jok ini.

Yusuf Ryssa selaku seatmaker membuatkan jok dengan model yang berani tampil beda. Dengan konsep yang diberi nama Corona Racing, Yusuf mengkombinasikan bahan MBtech Camaro Fiesta warna Hip Hop Red (MB 7001) dengan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio untuk menjadi pelapis joknya.

 

Selain itu terdapat juga aksen karbon dari MBtech Riders – Cruiser warna Black (MBRC 2301) dan beberapa warna Fossil (MB 6004) pada beberapa bagian.

Lalu untuk mendapatkan bentuk yang diinginkan, Yusuf juga memberikan tambahan busa ati pada beberapa bagian. Yusuf mengerjakan jok tersebut dalam waktu sekitar 10 hari.

 

Nah bagaimana hasil jok Aerox buatan PX Jok ini? Mau?

Bagi yang tertarik bisa langsung mengunjungi workshop PX Jok yang berlokasi di Dusun Sidomulyo RT04 RW02, Sumberayu, Muncar, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur. Atau bisa langsung menghubungi ke nomor WhatsApp 081234967981. Jika ingin melihat hasil karyanya bisa mengunjungi akun Instagramnya di @yusuf_pxjok.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store