Posted on by @rief

Aksen Biru Mercedes-AMG GLE 63 S

Bisa jadi Mercedes-AMG GLE 63 S menjadi mobil impian para pecinta SUV. Karena tidak hanya siap diajak menjelajah jalur menantang, tapi SUV ini juga sanggup melahap jalur lurus sebanding dengan supercar. Tak heran banyak tuner ternama yang berlomba untuk menggarap SUV satu ini agar tampil lebih agresif.

Seperti Mercedes-AMG GLE 63 S berikut yang bagian interiornya tampil sangat menarik setelah dibalut warna Nipsey Blue. Selain berfungsi sebagai aksen, tampilan interior juga memiliki detail pengerjaan yang tak kalah menarik. Seperti penambahan inisial pada sandaran kepala. Detail lain berupa jahitan motif abadi diamond cut yang bisa dijumpai pada bagian sandaran punggung dan dudukan. Kombinasi warna dan motif ini juga ditemui pada bagian door trim dan setir.

Sedangkan pada eksterior, bagian bodi SUV ini telah dibalut dengan warna AE Black. Melengkapi kombinasi warna hitam dan biru pada bagian interior dan eksterior adalah penggunaan pelek Forgiato Technica, pelek dengan model desain mesh ini memiliki aksen finishing biru. Termasuk pada bagian kaliper rem diberi warna senada.

Untuk dapur pacu, SUV ini masih mempercayakan mesin standar V8 berkapasitas 5.5-L yang siap menyemburkan tenaga sebesar 577 hp dan torsi 900 Nm. Mesin tersebut bisa dengan mudah melarikan SUV ini dari 0 hingga 100 km/jam dalam hitungan 3,8 detik. Sedangkan kecepatan tertinggi yang bisa diraih dibatasi hingga 300 km/jam.  

Serunya tampilan baru pada Mercedes-AMG GLE 63 S juga bisa diwujudkan menggunakan pilihan warna biru yang terdapat di varian produk MBtech. Tertarik untuk mencobanya? 

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store