Posted on by @rief

Anti Mainstream Dengan Picasso

satria fu150 mbtech picasso

Tidak mau terjebak dengan desain jok yang sudah ada, salah seorang pelanggan Ozi Jok sudah menyiapkan bahan sendiri untuk diolah di seatmaker pilihannya. “Waktu datang ke sini, pemilik motor sudah membawa bahan sendiri untuk dipasang di jok motor miliknya,” buka Abdul Goni komandan workshop yang terletak di bilangan Subang, Jawa Barat.

Terlebih varian bahan yang dibawa termasuk jarang diaplikasikan pada jok motor, yakni MBtech Picasso dengan tekstur fabric yang khas. “Kebetulan motor yang mau diganti pelapis joknya itu Suzuki Satria FU 150 keluaran tahun 2016-an, jadi bakalan beda banget hasilnya,” pungkas Abdul mengenai pelanggannya kali ini.

satria fu150 mbtech picasso

Untuk tahap awal, setelah melepas bungkus jok bawaan pabrik, Abdul mulai merapikan busa yang dan dibentuk sesuai keinginan pemiliknya. Yakni dengan sedikit memapas busa jok bagian penumpang dan dibuat lebih landai. Setelah itu tidak banyak  ubahan lain yang dilakukan pada motor berkelir biru tersebut.

satria fu150 mbtech picasso

Abdul kemudian memposisikan bahan berkelir Black (MB 5001P) tepat di atas busa, setelah menjahit bagian depan jok dan memasang label MBtech. Perlahan jok dibungkus secara presisi menggunakan bahan dengan motif abstrak MBtech Picasso. Dan tak disangka tampilan jok jadi terlihat lebih mewah dan anti mainstream. “Yang punya motor juga puas dan senang,” ungkap Abdul.

satria fu150 mbtech picasso

Mau coba teknik serupa? Langsung sambangi Ozi Jok di Jl. Raya Cipunagara No. 96, Subang, Jawa Barat atau menghubungi Abdul di nomor 0853 2011 7520.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store