Posted on by AB

Inikah Daya Pikat VW Polo

volkswagen polo

Hatchback lansiran Jerman ini menarik dijadikan pilihan, selain punya desain kompak khas benua Eropa, Volkswagen Polo produksi tahun 2012-an memiliki harga seken terjangkau.

VW Polo yang dipasarkan VW Indonesia ini ditawarkan dalam dua jenis mesin, 1.390 cc maupun 1.200 cc plus doping turbo (TSI). Transmisinya pun cukup canggih, 7-speed DSG yang sigap untuk mobil sekelas Polo.

Walau berstatus entry level, hatchback ini kaya akan fitur kenyamanan dan keamanan. Maaf kalau Polo lebih oke dibanding rivalnya dari Jepang. Ini pun berlaku pada interior Polo, desainnya berkelas dan bersifat timeless.

Bagi Anda yang tertarik meminang VW Polo bisa menyegarkan kembali interiornya menggunakan inspirasi yang Mister MB berikan di bawah ini.

Desain original jok VW Polo mempunyai figur jok yang sudah sempurna, Anda cukup mengganti pelapis jok dengan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera yang mewah bertekstur Nappa Leather.

Jok tersebut dilapis bahan berwarna Charcoal (MBPC 1002) di semua bagian jok, agar tidak terlihat polos, Mister MB tambahkan aksen garis-garis klasik yang ikonik pada dudukan/sandaran jok memakai benang berwarna merah. Inspirasi ini cocok sekali bagi Polo berwarna merah.

Berikutnya adalah inspirasi interior untuk VW Polo berkelir putih. Mister MB berikan sentuhan elegan dengan material kulit sintetis MBtech New Superior. Kian menarik jok itu ditambahkan kombinasi bintik-bintik atau Perforated di area dudukan/sandaran jok.

Pilihan kombinasi pertama jatuh kepada warna Charcoal (MB 8802), warna ini untuk bagian sayap, punggung, pundak jok dan sandaran kepala. Baru area tengah permukaan jok dilabur warna Grey (MB 8803 P) dengan aksen Perforated yang mewah.

volkswagen polo

Selanjutnya jok VW Polo bisa juga diwarnai lewat kombinasi Grey (MB 8803) dan Light Grey (MB 8804 P). Komposisi pembagian warna dan motif serupa dengan inspirasi jok di atas. Simpel dan berkelas.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store