Posted on by AB

Aprilia RS 660 Siap Menjegal Rival di Indonesia

Segmen moge sport 600cc di tanah air terbilang gemuk pasarnya. Pemainnya terbilang banyak, Ada Honda CBR600RR, Yamaha R6, Kawasaki ZX-6R dan lain sebagainya. Pehobi moge Indonesia memang condong memilih moge berkapasitas tersebut karena masih memadai dipakai di perkotaan.

Salah satu model baru yang mencoba peruntungan di kelas 600cc adalah Aprilia RS 660 yang diluncurkan oleh APM PT Piaggio Indonesia di bulan September 2021 ini. Model dari RS 660 sangat Eropa yang identik dengan desain minimalis dan mewah.

Performa dari moge bermesin 659 cc, 2 silinder, berpendingin radiator ini mampu meletupkan tenaga 100 hp ke roda belakang lewat girboks 6-percepatan berfitur Aprilia Quick Shift. Tenaga tersebut cukup dipakai riding di kota maupun sunday race di sirkuit Sentul.

Lazimnya moge sport terbaru, RS 660 juga dibekali berbagai fitur canggih di kelasnya, seperti kontrol traksi, wheelie control, engine mapping, cruise control hingga pilihan mode berkendara.

Serunya handling dari motor berbanderol Rp 660 juta ini diklaim mudah dikendarai, lincah dan gesit di berbagai kondisi jalan. Apalagi ergonomi sasis belakang yang terdapat jok plus suspensi yang dipakai ikut andil mendukung kelincahannya.

By the way, area jok yang berkamuflase single seater walau sejatinya bisa dipakai boncengan ini asyik juga untuk didandani. Anda bisa memilih tema senada warna fairing atau striping, lalu dapat ditambahkan desain motif baik itu jahitan atau garis warna yang bikin jok terlihat dinamis.

Pilihan pelapis jok khusus motor seperti MBtech Riders-Cruiser dapat digunakan untuk memberikan kesan personal bagi RS 660. Tak hanya punya tekstur serat karbon yang identik dengan kecepatan, warna-warna yang ditawarkan juga serupa dengan koleksi warna RS 660 di Indonesia, seperti Lava Red dan Acid Gold.

Informasi lebih tentang produk dan lokasi pemasangan jok motor hubungi Hotline Service MBtech 021-45842598 / WhatsApp 0812-1982-2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store