Posted on by AB

Arloji Bermuka Empat Pertama di Dunia

Produsen arloji mewah asal Swiss, Jaeger-LeCoultre merayakan model ikonik Reverso dengan meluncurkan sebuah arloji paling rumit yang pernah dibuatnya. Arloji terbaru itu adalah Reverso Hybris Mechanica Calibre 185.

Arloji bermaterial emas putih itu menawarkan serangkaian teknologi inovatif yang telah dipatenkan sebanyak 12 buah. Karya dari Jaeger-LeCoultre juga fenomenal karena menjadi arloji pertama di dunia yang memiliki empat layar dan semuanya berfungsi.

Hebatnya dari ketiga layar penunjuk waktu itu punya tugas masing-masing, seperti kalender, perhitungan orbit bulan dan astronomi. Makin menarik desain arloji ini cukup tipis dan ringan yang membuat arloji terasa ringan dipergelangan tangan.

Berikutnya detail-detail yang ada di permukaan layar terbilang akurat berkat teknologi grafir laser. Lalu arloji mewah ini memakai material kaca dari kristal safir serta punya suara detakan mesin cukup senyap dan merdu.

Dengan tingkat kerumitan dan fitur yang dikandungnya arloji ini membuat arloji ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit di dunia. O iya, jangan kaget dengan harganya, Jaeger-LeCoultre Reverso Hybris Mechanica Calibre 185 dijual seharga 1,35 juta Euro atau sekitar Rp 24 Milyar.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store