Arloji Fast & Furious Hanya 9 di Dunia- MBtech
Posted on by AB

Arloji Fast & Furious Hanya 9 di Dunia

Fast & Furious 9 atau F9 sudah tayang di bioskop Indonesia. Aksi Dom Toretto bersama kawan-kawannya dengan mengendarai mobil di setiap filmnya selalu menyenangkan. Hal itu yang membuat film ini selalu dinanti oleh fans setianya.

Agar semakin menjiwai dan mumpung euphoria F9 masih hangat di tanah air, Anda bisa tampil bergaya dengan memakai arloji edisi khusus film action lansiran Universal Pictures tersebut.

Jacob & Co. sebagai produsen dari arloji Fast & Furious Twin Turbo mengeluarkan arloji ini untuk merayakan film kebut-kebutan mobil legendaris yang kembali hadir di dunia.

Serunya arloji chronograph berdesain kotak ini menampilkan scene drag race antara Dom dengan Dodge Charger versus Brian yang memakai Toyota Supra Mk.IV film perdana Fast & Furious tahun 2001 silam.

Tak hanya bagian penunjuk waktu yang dibikin ala F&F, indikator bahan bakar (Fuel) juga dibikin persis seperti dasbor mobil Brian, namun disini berfungsi sebagai kapasitas tenaga mesin jam yang beroperasi selama 50 jam.

Istimewanya arloji mewah ini punya jeroan material hi-end, mulai dari kaca kristal, bodi titanium, serat karbon, berlian, sampai tali arloji berbahan kulit terbaik.

Wajar kalau arloji Fast & Furious Twin Turbo diproduksi sebanyak 9 unit saja di dunia. Berapa harganya? Hanya Rp 8,2 milyar!


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store