Posted on by AB

Arloji Spesial Bagi Penyuka Kartun Space Jam

Ingat film kartun Space Jam yang dibintangi oleh Bugs Bunny, Daffy Duck dan kawan-kawan bersama Michael Jordan? Nah sekarang ada versi terbarunya, Space Jam: A New Legacy yang tak lama lagi akan tayang.

Dalam film yang dibintangi oleh LeBron James dan beberapa pemain NBA lainnya itu, membikin sebuah produsen arloji asal Swiss, Kross Studio merilis arloji bertemakan Space Jam Tourbillon secara terbatas.

Arloji yang dirancang bersama Warner Bros Consumer Products itu diproduksi sebanyak 10 buah, tak hanya keren di tampilan arlojinya, Kross Studio juga membuatkan boks arloji berbentuk patung kayu berbentuk bola basket.

Space Jam tourbillon ini memakai bodi berbahan titanium grade 5 serta kaca model dome dari kristal safir. Arloji dengan ketebalan 20mm dan diameter 45 mm itu juga dibekali mesin KS 7’000 manual yang terdiri dari 203 komponen.

Arloji yang juga memiliki kristal sebanyak 27 keping ini mampu beroperasi selama 5 hari tanpa perlu menggerakkan secara kinetic.

Makin menjiwai tampilan anak basket, tali arloji dibikin bernuansa bola basket berwarna orange dan juga ditawarkan warna lain khas Space Jam , yaitu biru.

Warna langit itu juga hadir pada cincin dalam arloji yang bergambar banyak karakter Looney Tunes yang membintangi film Space Jam sejumlah angka penunjuk waktu, 1 sampai 12.

Space Jam tourbillon ini dipasarkan dengan harga USD 100.000 atau setara Rp 1,4 miliar. Tertarik?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store