Posted on by AB

Aruba Kembali Menjadi Partner Ducati MotoGP

Aruba S.p.a dan Ducati Corse kembali berkerjasama sebagai official partner  untuk kedua kalinya di Ducati Team MotoGP. Kontrak baru yang berlaku di tanggal 12 Februari 2020 ini mengatakan perusahaan provider web hosting ternama asal Italia itu akan bekerja bersama ratusan teknisi dan para ahli yang terlibat di kegiatan motorsport Ducati yang berlangsung di seluruh seri balap yang diikuti Ducati Corse di dunia.

Khusus di MotoGP 2020 bersama Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci serta Ducati Team, Aruba akan membantu kebutuhan data berbasis informasi teknologi (IT) baik itu input maupun output yang diberikan oleh semua pihak yang terlibat di Ducati Corse. Data tersebut disimpan di sebuah gedung yang berada di Borgo Panigale, Italia.

Stefano Cecconi selaku CEO Aruba dan Aruba.it Racing – Ducati Team berharap data – data yang diperoleh dari lapangan seperti sirkuit, cuaca maupun performa mesin motor yang diperolah dari balapan WSBK (superbike) dan MotoGP. Ia berharap data-data itu dapat dijadikan bahan evaluasi demi meraih sebuah prestasi terbaik.

Dampak dari kerjasama ini membuat logo Aruba terpasang pada baju balap dan fairing depan motor kedua pebalap Ducati Team MotoGP, Dovizioso dan Petrucci.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store