Posted on by @rief

Aston Martin Luncurkan Vantage Cup One-Make Series

Aston Martin telah mengumumkan seri kejuaraan Vantage Cup one-make racing yang akan dimulai tahun depan. R-Motorsport menjadi salah satu yang siap mengikuti, terlebih sebelumnya sudah memegang lisensi Aston Martin di DTM dan Blancpain GT Series. Kejuaraan Vantage Cup ini akan diawali di Eropa pada tahun 2020 dan berikutnya akan berkembang ke Asia pada tahun berikutnya.

Sekitar 25 kendaraan akan mengisi grid balap, dengan masing-masing kendaraan bernilai $277.112 atau Rp 3,8 milyar. Walau hingga kini belum ada rincian mengenai pembalap yang akan mengikuti, selain tentunya versi upgrade bagian mesin yang kini dipersenjatai mesin V8.

“Peluncuran Kejuaraan Piala Aston Martin Vantage oleh R-Motorsport akan menjadi sorotan musim depan,” ujar Florian Kamelger, bos R-Motorsport dalam konferensi pers. “Mobil yang sedang dikembangkan dan diproduksi oleh Team AF Racing akan menja di mobil balap yang bertahan dalam level terbaik sehingga dapat bersaiing dalam seri balapan manapun.

Sementara CEO Aston Martin, Andy Palmer berkomentar,”Kami senang bahwa merekkami akan terus terwakili dengan sangat baik dalam balap internasional oleh R-Motorsport. Seri kejuaraan Aston Martin Vantage Cup oleh R-Motorsport menawarkan kepada pelanggan yang tertarik dengan kesempatan untuk melakukan upgrade menyesuaikan ambisi balap mereka.

Source: Carscoops

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store