Posted on by AB

Bridgestone Indonesia Wisuda 23 Siswa dari LLKBS

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meluluskan 23 siswa dari program pendidikan dan pelatihan kejuruan yang telah dilaksanakan selama dua tahun di Pelatihan Keterampilan Bridgestone Lokakarya “Loka Latihan Keterampilan Bridgestone” (LLKBS), di Bekasi, Jawa Barat di akhir Agustus 2019 kemarin

ke-23 lulusan LLKBS terdiri dari 12 siswa jurusan mekanik dan 11 siswa jurusan listrik. Mereka adalah siswa dari angkatan ke-36. Selama dua tahun itu, para siswa belajar di kampus LLKBS Bridgestone Indonesia, yang sepenuhnya dilengkapi dengan fasilitas pembelajaran praktis, tempat tinggal, ruang kelas, lokakarya teknologi mekanik dan listrik yang sangat otomatis, serta fasilitas rekreasi dan masjid.

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, mengatakan "Kelulusan bukanlah akhir, tetapi merupakan awal dari langkah menuju masa depan. Jangan pernah berhenti belajar, tidak peduli betapa sulitnya tantangan yang dihadapi di perusahaan mana pun, ingatlah bahwa keterampilan teknis dapat belajar. Satu hal yang pasti, hal terpenting yang membedakan kami dari yang lain adalah niat, ketekunan, dan disiplin. LLKBS diharapkan dapat menanamkan fondasi yang baik dan berguna bagi semua lulusan."

"LLKBS adalah salah satu wujud komitmen Bridgestone Indonesia dalam CSR (Corporate Social Responsibility). Sejak hari pertama pendirian perusahaan, Shojiro Ishibashi, pendiri Bridgestone Group, mengatakan bahwa:" Bisnis yang hanya fokus pada laba tidak akan tumbuh, tetapi yang berkontribusi bagi masyarakat dan negara akan selamanya menguntungkan," kata Mukiat.
rilis Bridgestone Indonesia

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store