Posted on by Dhika

Asyiknya Belanja Secara Virtual

Masa pandemi Covid-19 membuat berbagai perusahan, khususnya di bidang furnitur berinovasi membuat virtual showroom dengan memanfaatkan teknologi masa kini. Konsumen diberi kebebasan mengeksplorasi virtual showroom tersebut melalui website. Tentu saja ini membuat konsumen lebih tenang saat berbelanja karena bisa dilakukan melalui rumah. Hal ini juga akan mengurangi resiko penularan virus Covid-19.

Ada beberapa perusahan furnitur yang sudah menyediakan virtual showroom, seperti Melandas Indonesia. Melalui website resminya, melandas-indonesia.com, perusahaan furnitur tersebut menyediakan menu Virtual Showroom Tour.

Anda bisa melihat berbagai barang yang dijual dan tersedia di dalam virtual showroom tersebut. Anda hanya mengklik titik-titik yang tersedia untuk lebih dekat atau menuju furnitur yang diinginkan. Untuk mengetahui spesifikasi dan harga, Anda cukup mengarahkan kursor ke arah titik-titik yang disediakan. Keren ya.

Selain Melandas Indonesia, Ikea juga sudah menyediakan virtual showroom di website. Namun untuk saat ini belum ada fitur yang dapat melihat spesifikasi dan harga. Selain dua perusahaan tersebut masih ada lagi beberapa perusahaan yang menyediakan virtual showroom untuk mempermudah konsumen berbelanja.

Penasaran ingin belanja melalui virtual showroom? Yuk langsung buka saja website nya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store