Posted on by @rief

Supreme Luncurkan Trailer Stylish

Supreme Airstream Travel trailer

Supreme telah menjadi bagian dari fashion dan gaya hidup kalangan muda. Terakhir brand yang bermarkas di New York ini mulai merambah industri otomotif dan transportasi dengan merilis Airstream Travel Trailer. Sekarang Anda dapat melakukan perjalanan via darat dan tetap tampil penuh gaya.

Hal baru yang ditawarkan Supreme ini sangat cocok bagi Anda yang gemar bertualang dan ingin selalu tampil keren setiap saat. Diluncurkan pada pertengahan Februari 2022 lalu kolaborasi Supreme dengan Airstream Travel Trailer ini telah mengisi katalog koleksi musim semi dan musim panas dari brand Supreme.

Supreme Airstream Travel trailer

Desain keseluruhan trailer tampil istimewa karena dibuat secara khusus dan diproduksi dalam jumlah terbatas. Terutama pada bagian interior yang tampil cozy dan bisa menampung hingga empat orang di dalamnya. Anda bisa menikmati sofa Supreme berbentuk U shape dengan logo di bagian sandaran pada area makan dengan sebuah meja di hadapannya.

 

Supreme Airstream Travel trailer

Sofa terbuat dari bahan kulit berwarna merah dan bisa bertransformasi menjadi sebuah tempat tidur dan bisa ditiduri oleh dua orang. Kelengkapan lain yang ada di dalam trailer adalah dapur dengan lemari kabinet khusus, wastafel, microwave, kompor dan lemari es. Tersedia pula kamar mandi dengan toilet, meja rias, shower dan lemari built-in.

 

Supreme Airstream Travel trailer

Tak lupa Supreme Airstream juga dilengkapi dengan pendingin udara, sistem audio, pemutar video dan berbagai aksesoris dan kelengkapan lain dengan logo Supreme di atasnya. Sayang Supreme belum mencantumkan harga jual dari koleksi barunya ini. Namun diperkirakan akan lebih mahal dari trailer Airstream Travel versi standar yang dipatok $ 50.000 (Rp 716 jutaan) – $ 60.000 (Rp 850 jutaan).

 

Supreme Airstream Travel trailer

Nah jika ingin menghadirkan nuansa serupa pada kendaraan kesayangan, Anda bisa mengaplikasikan koleksi warna yang dimiliki bahan pelapis MBtech. Jangan lupa share hasil akhirnya di media sosial pribadi ya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store