Posted on by AB

Wajah Agresif Indian Scout Rogue

Tidak mau kalah dengan Harley-Davidson yang mengeluarkan model baru 2022, produsen motor pertama di Amerika Serikat, Indian Motorcycle ikut meluncurkan Indian Scout Rogue.

Motor V-Twin ini punya wajah agresif namun tetap modis. Kesan itu terpancar dari tameng lampu, stang motor berjenis ape-hanger, spatbor, cover katup mesin sampai roda depan 19 inci yang keren.

Asyiknya Scout Rogue memiliki desain jok rendah yang memudahkan rider mengendalikan pergerakan motor serta menciptakan low centre of gravity cukup baik.  

Nah berbicara jok rendah yang dimilikinya, Indian merancang jok itu dengan gaya tanpa melupakan kenyamanan kala duduk di atas jok berembos ‘Indian’ pada permukaan jok. Bahkan Anda pun dapat memesan aksesori tambahan seperti sandaran untuk pembonceng.

Lanjut ke fitur yang disematkan, Scout Rogue punya fitur informasi berupa shift light LED di takometer untuk memudahkan rider pindah gigi sesuai RPM mesin. Untuk mesin sendiri telah memakai pendingin air dan berkapasitas 1.133 cc berdaya 94 hp.

Indian Scout Rogue ditawarkan dalam pilihan warna Sagebrush Smoke, Black Smoke Midnight dan Stealth Gray. Anda tertarik?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store