Posted on by @rief

Attractive Peugeot 206

Sejarah singkat Peugeot 206 menyebutkan hatchback ini mengalami masa keemasan pada awal tahun 2000-an. Berdesain modern dan dimensi yang praktis membuat mobil berlogo singa ini sangat digemari. Bahkan mampu menyaingi kepopuleran Starlet yang sudah lebih dulu ada, lalu dilanjutkan sang adik Toyota Yaris atau Honda Jazz dan Suzuki Swift di segmen sedan buntung.

Bahkan seorang kawan yang pernah mengandalkannya sebagai mobil harian pernah menyanjung hatchback asal Perancis ini karena konsumsi bahan bakarnya sangat irit. Namun seiring tren, jenis mobil tanpa bagasi ini mulai ditinggalkan. Namun buat Anda yang masih menyimpannya di dalam garasi, mobil yang mengusung mesin 1.400 cc ini masih berpotensi besar untuk dibuat keren.

Gak percaya? Ini buktinya.                    

Attractive Green

Pertama dengan memperbarui sektor interior. Ganti pelapis jok yang mulai lusuh dan kotor dengan bahan yang memang dirancang khusus untuk otomotif. Untuk 206 berkelir hijau pilih warna-warna netral untuk membungkus bagian jok. Pilihannya Anda bisa menggunakan warna Grey (MB 9003) dari MBtech Camaro untuk sayap jok.

Sementara bagian dudukan dan sandaran menggunakan motif big dots Grey (MB 9003 BD). Lapis bagian samping dan belakang jok dengan warna yang lebih gelap, seperti Charcoal (MB 9002). Pilihan warna netral lain yang bisa diaplikasikan adalah Light Grey (MB 9004) dan motif big dots Light Grey (MB 9004 BD) keduanya masih dari varian yang sama.  Oh ya gunakan warna hijau Tosca (MB 6040) sebagai pembatas bagian tengah jok dan sayap dari MBtech Giorgio.

Attractive Blue

Nah jika Anda pemegang mobil 206 berwarna biru, tak ada salahnya memasukkan warna tersebut ke dalam desain jok. Gunakan warna Ivory (MB 6007) dari MBtech Giorgio untuk melapis hampir keseluruhan permukaan jok. Tambahkan aksen berwarna gelap pada motif jahitan yang diberi warna senada bodi, yakni Sapphire (MB 6033).

Atau mempertahankan model dan motif jahitan yang sama, namun cukup dengan mengganti kombinasi warna jok yang digunakan. Alternatif warna lain yang bisa digunakan adalah Pueblo (MB 6013) yang dipadankan dengan Havana (MB 6017).

Anda juga bisa memadupadankan pilihan warna lain yang ada di produk MBtech dengan memanfaatkan MBtech E-Catalog yang bisa diunduh melalui Google Play dan App Store. Gratis loh..! 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store