Posted on by @rief

Sofa Mewah di Seberang Pulau

Desain sofa Chesterfield banyak dipilih untuk mengisi ruang tamu. Alasannya simpel, walau berdesain klasik tapi kursi yang memiliki banyak kancing ini bisa dengan mudah membuat sebuah ruang terlihat mewah dan berkelas. Hal tersebut melatari keinginan Ming Han yang menetap di Sampit, Kalimantan Tengah ketika memesan sofa Chesterfield ke Bandar Sofa salah satu sofamaker ternama di Surabaya.

“Kebetulan sudah beberapa kali mengerjakan model sofa Chersterfield dan mereka puas dengan hasilnya,” cerita Doni dari Bandar Sofa mengenai pelanggannya di seberang pulau tersebut. Sofa dilapis pelapis sintetis bertekstur kulit jeruk MBtech Camaro warna Grey (MB 9003). Tak lupa ditambahkan deretan kancing membentuk pola wajik pada bagian sandaran yang menjadi ciri khas gaya kursi Chesterfield.

Tidak hanya warna abu-abu, ternyata desain sofa karya Bandar Sofa ini juga bisa tampil menarik dengan padu padan warna netral lainnya, tinggal disesuaikan dengan tema interior rumah. Seperti update inspirasi yang Mister MB buat kali ini. Sofa dengan finishing berwarna hitam pada sandaran tangan dan kaki ini tetap tampil mewah ketika dilapis warna MBtech Camaro lainnya.

Anda bisa memilih warna Champignon (MB 9010) untuk menghadirkan kesan ruang yang lapang dan ringan, dengan menerapkan teknik finishing serupa. Sedangkan untuk kesan ruang klasik dan berkelas bisa dilapis menggunakan warna Dark Brown (MB 9013).

Kreasikan sofa impian Anda dengan koleksi 20 warna lainnya, atau dikombinasikan motif big dots yang dimiliki MBtech Camaro


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store