Posted on by Dhika

Yamaha R1M Siap Nge Gass

Euforia tebar kebaikan yang dilakukan seorang Youtuber dan trader asal kota Bandung tidak berhenti sampai bagi-bagi uang saja. Terakhir Doni Salmanan ikut melelang Yamaha R1M miliknya. Dan hebatnya lagi, seluruh uang hasil penjualan motor kesayangannya tersebut ia sumbangkan untuk penanganan Covid-19 di kota Bandung.

Dalam hitungan waktu motor keluaran 2018 bermesin 1.000 cc yang beberapa part-nya sudah dimodifikasi tersebut terjual diangka Rp 830 juta. Mantap..! Padahal harga baru motor yang memiliki fitur canggih Slide Control System, Traction Control System, Lift Control System, Quick Shift System, Launch Control System dan lainnya dibanderol Rp 812 juta.

Selain fitur di atas, kenyamanan motor sport ini juga bisa dimaksimalkan dengan mengganti bahan pelapis jok. Aplikasinya bisa menggunakan MBtech Riders – Cruiser warna Black (MBRC 2301) untuk bagian samping jok, sementara atas jok dan sandaran mengambil warna Gogo Blue (MB 7010) dari MBtech Camaro Fiesta. Tambahkan bordir R1M menggunakan benang warna biru di sisi samping jok dengan warna White (MBRC 2303) sebagai latar.

Inspirasi lain untuk membuat jok R1M terlihat sporty tetap menggunakan kombinasi warna livery. Yakni  atas Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Sedangkan sisi samping, Black (MBRC 2301) dengan latar bordir tetap  warna White (MBRC 2303). Warna ini juga digunakan untuk bagian sandaran.

Dominasi motif karbon sporty pada MBtech Riders –Cruiser juga bisa digunakan untuk melapis hampir keseluruhan jok. Mulai dari warna Black (MBRC 2301) untuk bagian bokong dan samping warna Blue (MBRC 2309). Kedua warna disatukan dengan piping berwarna Silver Grey (MB 9005) dari MBtech Camaro.

Sementara sandaran berukuran mungil menggunakan kombinasi warna serupa yang ditambahkan bordir R1M . Anda juga bisa mengaplikasikan kebalikan warna di atas menyesuaikan selera. Nah siap gassss deh..! 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store