Posted on by AB

City Slicker Land Cruiser

Asyik juga gaya city slicker di Land Cruiser FJ40 berkelir krem ini. Tampilan klimis pada permukaan kulit bodi plus aksesoris off-road yang menempel bikin SUV legendaris dari Toyota itu terlihat keren.

Nah Mister MB menjumpainya pada gelaran IAM MBtech beberapa waktu lalu, melihat bersihnya kolong fender dan sasis FJ tersebut, rasanya jip ini tidak digunakan bermain off-road, cukup dipakai jalan-jalan sore di kota Manado.

Tidak sekedar bersih di luar, sektor interior pun ikutan resik dan rapi berkat custom interior menggunakan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera yang punya tekstur berserat Nappa.

Bahan pelapis interior yang terkenal kualitasnya itu dipercaya melapis jok, doortrim, dasbor, stir, karpet dasar dan boks subwoofer.

Supaya interior makin terlihat segar, pemilik mobil mengganti jok asli di baris pertama dengan model pisah copotan mobil keluaran terbaru. Tak lupa figur jok di custom pada bagian tengah jok agar kesan SUV mewah tercipta.

Lalu di permukaan dikasih sentuhan aksen classy garis vertikal. Motif ini sengaja digunakan agar kesan klasik dari Land Cruiser FJ40 tetap terpancar.

Kemudian elemen warna elegan yang khas, Brown (MBPC 1005) bikin interior bersuasana  monokrom yang mewah.   

Menarik bukan inspirasi interiornya, jika Anda ingin mendandani Land Cruiser FJ40 yang ada di garasi dan bingung mencari lokasi pemasangan bisa kontak MBtech via WhatsApp 0812-1982-2323, Mister MB dengan senang hati membantu Anda.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store