Posted on by @rief

Avanza Sabet Trophy Owner With Attitude

avanza modif

Imej mobil serbaguna yang melekat kuat membuat Toyota Avanza masih jadi primadona untuk kendaraan resmi atau keluarga. Seperti yang Mister MB temui beberapa waktu lalu saat lawatan kontes modifikasi di Jakarta Utara. Sekilas MPV ini masih mengandalkan tampilan ori, nyatanya beberapa bagian sudah mengalami peremajaan.

”Ini Avanza tipe S tahun 2009 dengan cat masih ori,” buka Bimo selaku pemiliknya yang menamakan mobilnya dengan sebutan Panpan. “Kebetulan yang ngasih nama almarhum bapak,” lanjut pria berusia 27 tahun sambil menyebut velg, headlamp, stop lamp, air suspension, sunroof dan roofbox adalah bagian yang sudah dimodifikasi pada bagian eksterior.

avanza modif mbtech

Meski minim persiapan, tapi bermodal penggantian stir Nardi, wood panel original Toyota dengan part number dan audio seadanya, Bimo pede untuk ikut kontes. “Karena mobil juga saya pakai untuk harian jadi interior saya retrim pakai bahan MBtech Camaro warna Beige (MB 9009),” tambah Bimo yang tinggal di Bekasi Utara ini. Pengerjaanya dipercayakan ke seatmaker Maestro Interior Car Leather,  Kayu Putih, Jakarta Timur.

avanza modif mbtech

avanza modif mbtech

Peremajaan interior Bimo lakukan karena usia mobil yang sudah memasuki tahun ke-13. “Modelnya juga enggak banyak macam, yang penting tetap rapi seperti tampilan ori,” tutur pria yang pernah diusir dari rumah gara-gara mendekin mobil. Modifikasi yang dilakukan pun tidak sia-sia, karena diakhir kontes dirinya dianugerahi trophy ‘Owner With Attitude’.

Wah selamat ya!


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store