Posted on by AB

Big Beauty Terra

Nissan Terra comeback ke Indonesia dan debut pertamanya di gelaran otomotif GIIAS 2022 kemarin. SUV pesaing dari Fortuner ini masih bersifat show-off, namun tidak menutup sengaja dipajang untuk memancing orang untuk memesannya.

Desain eksterior Terra MY 2022 ini berbeda dengan versi yang pernah hadir di tanah air. Kini tampilannya lebih segar, itu terlihat dari V Motion Grille khas Nissan terbaru.

Tidak hanya itu, bagian lain di eksterior juga diperbarui oleh Nissan.

Begitu pula saat Mister MB membuka pintu SUV bongsor ini, terlihat layoutnya baru dan lebih mewah. Nah mumpung membahas interior, maka Mister MB tawarkan beberapa inspirasi dari desain jok Terra dengan pelapis MBtech pastinya.

Terra White

Figur jok kokoh dari Terra bercat putih makin serasi tampilannya dengan gaya mewah berkat hadirnya aksen CNC ‘Triangle’. Motif unik di permukaan jok disandingkan dengan aksen benang jahit double stitch berkelir putih.

Kemudian basis motif CNC itu digunakan warna Silver Grey (MB 9005) dari MBtech Camaro. Lalu bagian selain dudukan bermotif tersebut dilabur warna Grey (MB 9003).

Selanjutnya Mister MB mengubah kombinasi di atas dengan komposisi warna Elegant Red (MB 9015) di area motif Triangle dan warna Dark Brown (MB 9013) untuk bagian lain dari jok. Tidak ketinggalan aksen merah digunakan pada jahitannya.

Terra Black

SUV berkelir hitam ini makin terlihat gahar interiornya dengan kombinasi warna gelap. Mister MB memilih kulit sintetis MBtech Premium-Carrera sebagai bahan pelapis interior.

Warna hitam/Black (MBPC 1001) mendominasi interior Terra. Untuk menyamakan warna dasbor, merah, maka jahitan jok dipilih berwarna senada dasbor. “Keren ya!”


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store