Posted on by AB

Awesome Metaverse Booth

Sebuah pameran otomotif itu tidak sekedar ajang pamer mobil baru semata. Coba perhatikan desain booth antar brand otomotif yang tampil di GIIAS 2022, semuanya berlomba-lomba merancang booth dengan konsep yang unik, modern maupun out of the box.

Salah satu yang menawarkan desain booth bernuansa modern dan artistik itu adalah Daihatsu di Hall 5A. Konsep metaverse coba diaplikasikan oleh Daihatsu menjadi ‘Awesomeverse’. Jelas booth seluas 1.480 m2 itu menyajikan warna dan pengalaman baru yang luar biasa bagi pengujung di segala usia. 

Menariknya tidak hanya memajang mobil, booth Daihatsu juga menyediakan spot khusus dengan dekorasi unik. Seperti dekorasi grafis pixel di lantai dan dinding, bahkan bench berdesain kotak mengingatkan akan piksel atau titik terkecil dari gambar ikut dihadirkan di booth.

Nuansa warna fresh dan ceria pada bench maupun kursi di dalam booth bisa Anda jadikan inspirasi. Varian kulit sintetis MBtech yang memiliki warna-warna cerah seperti Hip Hop Red (MB 7001), Tomato (MB 7002), Gogo Blue (MB 7010) dan sebagainya dari MBtech Camaro Fiesta dapat Anda pilih.

Tidak itu saja, varian MBtech New Superior pun juga menawarkan koleksi warna fresh, mulai dari Yellow (MB 8812), Green (MB 8813), White (MB 8805) dan lainnya juga cocok diaplikasikan sebagai pelapis bench maupun kursi.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store