Posted on by @rief

Interior Putih Oppal Buzz Studio

bus podcast oppal buzz studio

Berusaha untuk lebih dekat ke para followers-nya membuat penyedia layanan multi platform media Oppal membuat sebuah bus yang bisa digunakan untuk podcast secara mobile. Hal ini disampaikan oleh perwakilannya, Fidel Ali P. ketika Mister MB berkesempatan melihat bus yang dinamakan Oppal Buzz Studio di ajang GIIAS 2022 lalu.

“Dan agar tetap nyaman digunakan, interior bus kami rancang sedemikian rupa,” tambah Fidel sambil memperlihatkan Smart TV 42 inci, kulkas, 3 kamera Sony, 4 mic Rode, 4 headphone Audio Technica, 4 speaker Yamaha, 1 mixer audio Yamaha, 3 tripod kamera hasil kreasi karoseri Adi Putro. Tampilan eksterior bus berwarna cerah tersebut dipasangkan dengan interior bernuansa bersih dan putih.

bus podcast Oppal Buzz Studio

Khusus area interior, pengerjaannya diserahkan ke seatmaker Alldila Seats asal Malang. Bagian belakang bus dimanfaatkan sebagai tempat sofa berbentuk huruf U mengitari meja podcast di bagian tengah. Dengan dimensi yang tepat sofa ini cukup untuk menampung sekitar 4 – 6 orang saat podcast berjalan dan tetap nyaman.

​ bus podcast oppal buzz studio   ​

bus podcast oppal buzz studio

Alldila Seats juga menyediakan sofa tambahan di sisi samping yang bisa diduduki hingga 3 orang, sebuah kursi untuk operator - kondektur dan jok untuk pengemudi di depan. Dan untuk memberikan rasa nyaman baik saat podcast atau selama perjalanan Alldila Seats memilih bahan pelapis sintetis MBtech Camaro warna Off-white (MB 9006) dan Grey (MB 9003) sebagai kombinasi tempat duduk di dalam bus ini.

bus podcast oppal buzz studio

Duh jadi pengen ikutan podcast.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store