Posted on by @rief

Baojun RS-3 Segera Meluncur Untuk Pasar China

 

Dipersiapkan untuk pasar China, pabrikan otomotif Baojun akan meluncurkan Baojun RS-3 yang memiliki desain mobil crossover kompak untuk 5 orang penumpang. RS-3 akan menjadi model keempat yang diperkenalkan di tahun ini menyusul setelah RS-5 SUV, RM-5 MPV dan RC-6 sedan yang sudah lebih dulu diperkenalkan.

Model ini dikembangkan dengan bahasa desain hasil kerjasama dengan SAIC-GM-Wuling (SGMW) yang disebut interstellar geometri dengan menggabungkan tiga cluster lampu. Mulai lampu DRL di bagian atas yang terletak sejajar dengan kap mesin, lalu lampu utama dan juga lampu foglamp.

Untuk bagian belakang, RS-3 memiliki desain bokong serupa dengan model MPV RM-5. RS-3 berdimensi panjang 4.305 mm, lebar 1.748 mm, dan tinggi 1.597 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.550 mm. Dimensi di atas membuat kabin RS-3 menjadi lapang dan luas untuk menampung 5 penumpang.

Dari bagian mesin, RS-3 menggunakan mesin N/A berkapasitas 1.5-L yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 103 hp yang dipasangkan dengan sistem transmisi yang tersedia dalam pilihan CVT atau manual 6-percepatan. Sementara bagian interior menghadirkan desain yang modern, dilengkapi sistem infotainment dan jok model semi bucket serta model stir yang sporty.

Source : Carscoops

 

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store