Posted on by @rief

Triumph Kenalkan Dua Seri Rocket 3 2019

Jika Anda ingat, awal tahun ini Triumph pernah memperkenalkan motor Rocket 3 TFC yang langsung ludes terjual habis. Nah sekarang produsen motor asal Inggris ini sudah menyiapkan varian terbarunya yang bisa Anda miliki. Berita ini disampaikan oleh produsen motor tersebut dengan mengeluarkan semua harga dan lineup model terbaru dari Rocket 3 untuk pasar di Amerika Serikat dan Kanada.

Kedua model yang masuk dalam daftar adalah Rocket 3 R dan Rocket 3 GT yang dipersenjatai oleh mesin 3 silinder 2.500 cc mampu menghasilkan tenaga 11% lebih besar dibanding generasi sebelumnya, yaitu 180 hp pada rpm 7.000 dan torsi 225 Nm. Berbeda dari model TFC sebelumnya, yang hanya menghasilkan tenaga sebesar 165 hp dengan torsi 220 Nm.

Perbedaan utama dari kedua motor tersebut adalah pada fungsinya. Inisial R adalah kepanjangan dari Roadster dan menjadi model yang paling bertenaga. Pengendara sudah bisa merasakan tenaganya sejak mesin dinyalakan. Sementara model GT sedikit lebih lembut dengan peruntukan lebih untuk touring.

Untuk pasar Amerika Serikat, Rocket R akan dijual seharga $ 21.900 atau Rp 307 jutaan. Sedangkan model GT akan dijual dengan harga $ 22.600 atau Rp 317 jutaan. Harga tersebut tentu jauh lebih murah jika dibanding Rocket TFC sebelumnya yang dijual dengan harga $ 29.000 atau Rp 407 jutaan.

Kedua model akan tersedia dalam dua skema pilihan warna, yaitu Korosi Red atau Phantom Black untuk model R dan two tone Silver Ice dan Storm Grey untuk model GT.

Source : Autoblog

 

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store